SAMSUNG - GALAXY Ace 2

GALAXY Ace 2 GT - I8160 menampilkan fitur smartphone yang disempurnakan dan penggunaan yang premium dalam satu perangkat yang begitu mempesona. Hadir dengan prosesor dual core yang bertenaga HSPA yang lebih cepat. Dengan tampilan layar besar 3,8" dan bentuk ramping dan desain penuh gaya, minimalis dan nyaman.

Pengguna GALAXY Ace 2 akan menikmati kekuatan yang tak tertandingi berkat kinerja prosesor dual core 800MHz yang sangat baik untuk penggunaan aplikasi yang berat. Smart CPU mengelola konsumsi daya di seluruh aplikasi sehingga telepon anda bekerja secara efesien dan hemat energi, memaksimalkan fungsi ponsel anda.

GALAXY Ace 2 melanjutkan tradisi Ace dengan desain ramping dan dengan gaya simpel namun tetap kaya akan fungsi. Dua hal yang mengagumkan, sederhana dan begitu modern, estetika Ace dapat diakses oleh konsumen, begitu cocok dengan gaya pribadi mereka.


Dengan layar besar 3,8" menampilkan permukaan yang cukup untuk lebih menikmati aplikasi, permainan, jaringan sosial dan mengakses salah satu fungsi berbagai telepon. Jadilah lebih produktif dan multitasking yang efesien dengan layar yang luas ini.

Salah satu kehebatan GALAXY Ace 2 adalah dapat menangani download lebih cepat, daya baterai dan built-in memori yang lebih besar. Mendownload file berukuran besar seperti film HD akan terasa cepat dengan kecepatan transfer data sehingga video, game atau konten multimedia lainnya dapat menjadi milik anda. Didukung dengan embedded memori 4 GB yang mengakomodasi penyimpanan semua data anda.

Dilengkapi dengan Full Touchwiz 4.0 terkini, pengguna GALAXY Ace 2 akan menikmati pengalaman pengguna layaknya model premium. Di awali dengan konten cerdas dilayar awal, anda akan melihat keuntungan memiliki informasi yang terus diperbaharui berdasarkan pilihan anda - dari cuaca, newsfeeds, info saham hingga jam dunia - semua tepat di ujung jari anda.

Penggemar musik dapat mencari kedalam katalog besar hits terkini. pop favorit, oldies dan klasik untuk memenuhi setiap selera musik yang ada. Download lagu yang anda inginkan, temukan pilihan yang direkomendasikan dan pelajari lebih lanjut tentang artis baru yang menarik atau legenda musik melalui informasi tambahan di musik Hub. Nikmati juga Game Hub sebagai cara sempurna untuk menghilangkan strees kapanpun dengan kemudahan men-download dan bermain gamenya.

Ponsel ini dipenuhi dengan fitur untuk menangani kebutuhan harian anda. Apakah anda sedang terhubung dengan teman melalui situs jejaring sosial, IM atau email maka social Hub membuat anda menjadi tetap bisa berhubungan. Tetap sosial dengan akses disederhanakan untuk SNS, IM, Email dan Samsung Messenger.

GALAXY Ace 2 kompatibel dengan kedua sistem navigasi, bersamaan menerima sinyal dari GPS dan GLONASS baik (lebih dari 50 satelit gabungan di dunia), sehingga cakupan area pengguna dijamin penuh hingga mencapai tujuan mereka. Dengan posisi real-time yang canggih memberikan arah dengan baik dan cepat, tepat dan tanpa kesalahan - terumtama di perkotaan.



Lihat Juga Produk Terbaru Lainnya:

Share this product :
 
Support : Samsung | Blackberry | Iphone
Copyright © 2011. Handphone Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger