Samsung GALAXY Ace DUOS

Samsung GALAXY Ace DUOS hadir dengan desain dan teknologi canggih yang di usung oleh generasi GALAXY Ace sebelumnya termasuk prosesor 832MHz cepat, kamera high-end 5MP, HSDPA terkini dan koneksi WiFi . Plus, dengan Dual SIM. Anda akan memiliki mobilitas hingga dua kali lipat! Akses dua kartu SIM dengan mudah dan nikmati kemewahan memilih sinyal yang lebih kuat, tarif lebih murah, dan cakupan yang lebih luas. Galaxy Ace Duos baru menawarkan pengalaman smartphone yang disempurnakan, memungkinkan Anda untuk tetap terhubung baik untuk urusan bisnis atau pribadi bersama teman dan keluarga berbagi kapanpun dan dimanapun.

Samsung GALAXY Ace DUOS GT - S6802 dengan ukuran yang ramping, kompak, ponsel ini menyajikan fungsi dan keanggunan dalam teknologi. Dengan akses ke  aplikasi yang tak terbatas di Android Market, ponsel ini siap untuk melakukan apa saja. Dilengkapi dengan Android 2.3 (Gingerbread), 832MHz Processor, HSDPA, 7.2Mbps, dan Camera 5.0 Megapixels serta dukungan Dual SIM. 

Galaxy Ace Duos baru memiliki keunggulan dalam performa dengan penambahan Dual SIM yang nyaman! Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor penuh daya 832Mhz, dan kamera high-end 5MP, serta akses internet yang tak tertandingi. Anda akan mengetahui apa yang Anda dapatkan ketika memiliki Galaxy Ace Duos, yaitu semua kecanggihan desain dan fitur-fitur terkini yang memberikan kinerja premium dilengkapi dengan akses Dual SIM!
Tak perlu khawatir tentang panggilan yang tak terjawab. Jika Anda mendapatkan panggilan dari SIM 2, sementara Anda sedang aktif dengan SIM 1, Dual SIM (Always On) akan menerima panggilan tersebut dan meneruskannya ke SIM 1 agar Anda dapat menerimanya. Saat menggunakan layanan data dengan SIM 1, Hybrid Dual SIM akan menerima panggilan dari SIM 2 dan membantu Anda tidak melewatkannya.

Pada jaman digital saat ini selalu terhubung menjadi hal yang penting dari sebelumnya. Oleh sebab itu ponsel ini hadir dengan solusi konektivitas canggih. Apakah Anda melakukan sinkronisasi data atau mencetak file saat tidak berada dikantor, Anda dapat berbuat banyak hal dengan ponsel Anda dari sebelumnya.
Samsung GALAXY Ace Duos menawarkan pengalaman mobile yang disempurnakan dan membuat komunikasi Anda dengan keluarga, klien, dan teman-teman menjadi lebih mudah. Dengan TouchWiz UX yang lebih optimal dan mudah dioperasikan dengan fitur-fitur yang hebat dalam smartphone Anda. Simpan semua file multimedia yang ada dan hal ini berkat kapasitas besarnya untuk kebutuhan Anda. Hal menakjubkan lainnya adalah smartphone ini dilengkapi dengan embedded ChatOn, cara baru yang hebat untuk berkomunikasi dan berbagi konten dengan teman-teman!


SPESIFIKASI

Network/Bearer and Wireless Connectivity
* EDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ) support
* GSM 3G, HSDPA support
* 802.11 b/g/n
* BT3.0 : PBAP, PBA, A2DP, GAP, HSP, HID, PAN, SDAP, MAP AVRCP1.3 HFP1.5
* DLNA support
* KIES, KIES Air support

OS
* Android 2.3 support

Layar
* TFT Technology
* 262K color
* 3.5" Size
* 320 x 480 (HVGA) resolution

Baterai
* 1.300 mAh Battery Capacity
* USB Chargeable
* Talk Time : Up to 1010 min (2G)/ 380 Min (3G)
* Standby Time : up to 570 hours (2G)/ 420 hours (3G)

Chipset
* 832MHZ GHz CPU Speed

Connectors
* USB 2.0
* 3.5mm Stereo Earjack
* microSD External Memory Slot
* Single/ Dual SIM support
* Micro USB available

Warna
* Chic White, Metallic Black

Audio and Video
* Video Format : MPEG4, H.263, H.264, 3gp
* Video Recording: VGA (640x480) @30fps
* Audio Format : MP3, AAC, AAC+, AAC+V2, eAAC+, AMR, AMR-NB, MP3, WAV, OGG


Lihat Juga Produk Terbaru Lainnya:

Share this product :
 
Support : Samsung | Blackberry | Iphone
Copyright © 2011. Handphone Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger