BlackBerry PlayBook

Kini telah hadir Tablet BlackBerry PlayBook dengan fitur yang baru, Anda akan dapat melihat, merepons, dan menulis pesan teks pada PlayBook dengan aplikasi BlackBerry Bridge untuk perpesanan teks. Dapat juga menggunakan smartphone Blackberry sebagai keyboard dan mouse untuk tablet Anda. 

Sangat aman dan dapat diandalkan yang didukung dengan teknologi QNX yang dipasangkan dengan keamanan Blackberry terpercaya yang didesain untuk menjaga data pribadi Anda tetap aman dan terlindungi, memungkinkan Anda bekerja dan bermain game tanpa rasa khawatir. Pemakaian aplikasi serentaj beralih dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain. Jadi, lanjutkan aktivitas Anda dan download musik sambil membaca buku atau melakukan video chat sambil mengulas presentasi Anda.


Aplikasi dukungan populer

Facebook untuk BlackBerry PlayBook : Aplikasi Facebook® terbaru dapat Anda gunakan untuk berbagi lebih banyak dan lebih cepat karena Anda dapat mengambil foto dan video langsung dalam aplikasi. Selain itu, dengan Facebook Groups, Anda dapat berbagi dan berinteraksi dengan grup yang sangat’ Anda minati.

Angry Birds : Dalam game yang super populer dan membuat kamu ketagihan ini, Angry Birds sangat memerlukan bantuan kamu. Babi-babi rakus itu telah mencuri telur burung ’ itu, dan sekarang nasib telur itu ada di tangan kamu.
Reuters Insider untuk BlackBerry PlayBook :Sumber multimedia Anda untuk analisis pasar, wawasan, dan berita. Reuters Insider untuk BlackBerry PlayBook menyediakan pemrograman eksklusif untuk para profesional keuangan dari Reuters dan 150+ mitra tepercaya.

Spesifikasi 

7" Layar LCD
Resolusi layar 1024x600
Layar sentuh kapasitif dan multisentuh
WSVGA
Prosesor dual core 1 GHz
RAM 1 GB
Pemrosesan sekaligus yang simetris
Sensor gerak 6 sumbu (giroskop)
Memori internal:
16 GB
32 GB
64 GB
Kamera depan 3 MP HD
Kamera belakang 5 MP HD
Resolusi perekaman 1080p
Wi-Fi®: 802.11 a/b/g/n
USB: Port Micro USB
HDMI: Port Micro HDMI
Bluetooth®: Bluetooth v2.1 + EDR
Kompas digital (magnetometer)
GPS
Adobe® Flash® 11.2 didukung
Dukungan internal untuk HTML5
Speaker stereo
Mikrofon stereo
Output video: H.264, MPEG4, WMV HDMI

Lihat Juga Produk Terbaru Lainnya:

Share this product :
 
Support : Samsung | Blackberry | Iphone
Copyright © 2011. Handphone Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger